Cicit Diktaktor Fasis Italia, Benito Mussolini, Gabung ke Lazio

Kamis 04-02-2021,14:25 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

ROMA – Cicit dari Diktaktor Fasis Italia, Benito Mussolini, bergabung dengan skuad Lazio U-19. Pesepak bola muda itu bernama Romano Florian Mussolini. Dirinya merupakan putra dari mantan anggota parlemen Eropa, Alessandra Mussolini.

“Dia adalah anak yang rendah hati yang tidak pernah mengeluh, bahkan ketika dia harus duduk di bangku cadangan,” kata Manajer Lazio, Mauro Bianchessi dikutip dari media Italia, Repubblica.

Florian tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Meskipun dirinya memiliki garis keturunan langsung dari Mussolini. Pemuda yang baru lulus dari St George British School Roma itu tetap harus bersaing dengan pemain lainnya.

Bek kanan menjadi posisi yang sering dimainkan oleh Florian. Tetapi pemuda 18 tahun itu juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah ataupun winger. Baru promosi ke tim primavera dirinya masih belum mendapat kesempatan tampil.

Selain Florian, ada juga putra kiper legendaris Italia di skuad Lazio muda. Mattia Peruzzi, anak dari Angelo Peruzzi. Ada pula Ettien Tare yang merupakan putra dari Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare.

Tags :
Kategori :

Terkait