Prediksi Liverpool vs Man City, Dihantui Rekor Buruk di Anfield

Minggu 07-02-2021,21:11 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

LONDONBig match Liverpool vs Manchester City akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 di Anfield, Minggu (7/2) pukul 23.30 WIB, Live di Net TV.

Ya, ini bakal menjadi laga terberat bagi sang pemuncak klasmen sementara, Man City. Pasalnya, pasukan Pep Guardiola kerap dihantui rekor buruk kala bersua ke Anfield Stadium.

Dari lima kali memimpin timnya bermain di Anfield, pelatih asal Spanyol itu hanya bisa sekali imbang, sedangkan pada empat laga lainnya menelan kekalahan. Adapun pada pertemuan terakhir di Anfield, The Citizen tumbang dengan skor 1-3.

Kendati memiliki catatan buruk di Anfield, Guardiola tak ingin hal itu dijadikan alasan untuk tidak meraih hasil maksimal. Menurut dia, tiga poin mutlak harus didapat, untuk terus menjauh dari kejaran Manchester United yang saat ini mengekor di posisi ke dua dengan selisih tiga poin.

Baca juga:

Tol Cipali Km 138 Banjir, Lalu Lintas Tersendat

Raja Suryawarman, Ketika Cirebon Menjadi Pusat Pemerintahan Kerajaan Tarumanegara

2

“Tentu kemenangan itu penting. Saya tidak bisa menyangkalnya. Ketika Anda mengalahkan Liverpool, Man United, Tottenham, Leicester, Chelsea, Arsenal, Burnley, sangat penting untuk mengalahkan mereka,” jelas Guardiola, dilansir dari Goal, Sabtu (6/2/2021).

“Yang ingin saya lihat adalah tim saya pergi ke Anfield untuk memenangkan pertandingan seperti yang telah kami lakukan sejak kami bersama,” sambungnya.

“Kami belum mendapatkan hasil yang luar biasa di sana tapi kami membuat penampilan bagus,” ujarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait