Sadis, Hanya Karena Cemburu, Pelaku Sampai Lakukan Ini Saat Membunuh Weni Tania

Senin 08-02-2021,15:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

GARUT - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Weni Tania (21), perempuan yang jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan dengan keadaan bambu menancap di anus di Sungai Cimalaka, Desa Tegal Panjang, Sucinaraja, Garut, Jumat 5 Februari lalu.

Dilnasir dari pojoksatu.id, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan, bahwa pelaku pembunuhan adalah pacar korban.

“Pelaku pacar dari korban pembunuhan atas nama Weni Tania (21), pelaku diamankan beberapa jam setelah kejadian,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi, Senin (8/2).

Kabid Humas menambahkan, bahwa modus pelaku melakukan pembunuhan adalah cemburu terhadap korban. “Pelaku sebagai pacar korban cemburu melihat korban chatting dengan laki-laki lain, mengira selingkuh,” jelasnya.

Hal ini membuat pelaku marah kemudian melakukan panganiayaan dengan mencekik leher korban. “Setelah korban tidak berdaya lalu korban di banting, dan kemaluanya di tusuk menggunakan sebilah bambu sampai tembus ke anus,” jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait