Jam 2 Pagi, Risma Kunjungi Haurgeulis Indramayu, Ikut Sediakan Makanan

Selasa 09-02-2021,11:56 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismahirini kunjungi lokasi banjir di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa 9 Februari 2021, pukul 02.00 WIB dini hari.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Menteri Sosial RI Tri Rismahirini sebelum kembali ke Jakarta beliau menyempatkan diri untuk meninjau lokasi banjir di Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Ada Jalan Ambles, Contra Flow Tol Cipali di KM 117 sampai 126

Sebelumnya Menteri Sosial RI Tri Rismahirini mendatangi Kabupaten Subang. Dalam kunjungannya, mensos didampingi Camat Haurgeulis Rory Firmansyah S STP MSi, dan Kapolres Indramayu, meninjau lokasi terdampak banjir.

“Menteri Sosial RI Tri Rismahirini juga mendatangi Posko dapur umum serta mengecek kesiapan bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir,” tuturnya.

Baca Juga: Soal Wisata Lobang Sewu, Bupati Cirebon: Tahun Sekarang Diperbaiki

Selepas itu, mensos beserta rombongan kembali bertolak kembali menuju Jakarta.

2

Selama melakukan peninjauan Risma disebut melakukan koordinasi dengan aparat keamanan dan pihak-pihak terkait soal penanganan bencana.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Darurat di Tol Cipali Butuh Waktu 3 Hari

\"Setiba di lokasi Mensos langsung ke dapur umum dan melakukan koordinasi hingga pukul 02.30 WiB dini hari atau Selasa (9/2),\" demikian keterangan tertulis dalam situs resmi Kementerian Sosial.

Risma disebut meninjau kesiapan dapur umum. Kemudian ikut menyediakan makanan bagi para korban bencana.

\"Mensos ingin memastikan masyarakat pada saat bencana tetap bisa memenuhi kebutuhan makanan mereka,\" tertulis dalam keterangan pers. (kho)

Tags :
Kategori :

Terkait