Rahasia Prabowo Dibocorkan Juru Bicara, Oh Ternyata

Senin 22-02-2021,06:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Rahasia Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dibocorkan oleh sang juru bicara, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Menurut Dahnil, Ketua Umum Partai Gerindra itu kerap minum kopi yang diracik secara khusus. Yaitu, kopi dengan campuran kayu manis plus bahan herbal lainnya. Konon banyak khasiatnya.

\"Oh ya. Sob, Pak @prabowo punya racikan dan cita rasa kopi sendiri. Beliau minum kopi yang beliau racik sendiri. Salah satu racikan yang saya tahu di Kopi yang sering diminum Pak Prabowo adalah ada campuran kayu manisnya, dan campuran-campuran lainnya, yang sampai detik ini saya belum berhasil menemukan resepnya,\" kata Dahnil di akun instagramnya.

Dahnil mengungkapkan, tidak jarang Prabowo mengajak orang-orang yang bertamu untuk minum kopi racikannya itu. Kemudian diminta untuk menebak bahan-bahan herbal apa saja yang dia gunakan.

\"Setiap tamu yang bertemu dengan Pak @prabowo seringkali diajak menebak kira-kira rajikan kopi yang disajikan terdiri apa saja, dan yang paling sering ditebak dengan tepat ya pasti kopinya sebagai bahan utama,\" tuturnya.

Menurut dia, tidak banyak orang yang mampu menebak dengan benar bahan-bahan rahasia dalam racikan kopi tersebut.

\"Oh ya ada satu orang yang pernah menebak dengan tepat, salah satu bahannya adalah kayu manis kata tamu tersebut, tapi gagal menyebutkan bahan-bahan rahasia lainnya, siapa yang berhasil menebak kayu manis tersebut, dia adalah mbak Nurul Arifin Anggota Komisi 1 DPR RI,\" jelasnya.

2

Bagi Prabowo sendiri, kopi itu ternyata punya manfaat khusus. Dalam video lawas yang diunggah Dahnil, Prabowo mengungkapkan bahwa nilai ujiannya selalu bagus kalau dikerjakan setelah minum kopi.

\"Jadi kopi itu, bagi saya kalau saya minum kopi ujian selalu di atas 95. Beneran serius,\" katanya. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait