Bank Bukopin Resmi Berganti Nama, Jadi KB Bukopin

Selasa 23-02-2021,11:23 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Bank Bukopin hari ini berganti nama dan logo menjadi KB Bukopin. Juga tagline “Bersama, Kita Bintang Finansialnya.” Hal ini merupakan rangkaian proses transformasi.

Langkah strategis ini telah dilakukan mulai September 2020. Pengumuman perubahan nama menjadi KB Bukopin pertama kali disampaikan Perseroan tanggal 11 Februari 2021 melalui Keterbukaan Informasi di Bursa Efek Indonesia.

Menurut Corporate Secretary KB Bukopin, Meliawati, pengumuman hari ini dilakukan untuk memenuhi ketentuan regulator dan menyampaikan secara luas kepada masyarakat akan branding baru KB Bukopin.

Adapun, perubahan di berbagai atribut fisik dan digital dilakukan bertahap. KB Bukopin yakin dengan langkah transformasi yang dijalani dapat mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia dan menjadi pemain digital utama bagi bisnis retail dan segmen UMKM.

Ditambah dukungan dari Pemegang Saham Pengendali, KB Kookmin Bank yang memiliki reputasi internasional dan terbukti berhasil memperluas ekspansinya di kawasan Asia Tenggara.

President Director KB Bukopin, Rivan A Purwantono meyakinkan bahwa transformasi yang dijalankan adalah proses yang komprehensif di berbagai lini di KB Bukopin.

“Pergantian nama dan logo ini bukan sekadar simbol. Ini adalah bentuk keseriusan kita dalam melakukan transformasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan wujud keyakinan KB Kookmin Bank dengan  potensi yang kita miliki,” katanya.

2

Baca Juga:

Tags :
Kategori :

Terkait