Prabowo 99 Persen Nyapres Lagi, Penasaran Belum Pernah Menang?

Rabu 24-02-2021,12:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diduga kuat bakal maju lagi pada Pemilihan Presiden (Pilres) mendatang. Salah satunya diungkapkan Pengamat Politik Ujang Komarudin.

Ujang menanggapi hasil survei dari sejumlah lembaga yang menyebutkan nama Prabowo calon terkuat di Pilpres 2024 mendatang.

“Prabowo itu 99 persen akan maju lagi di Pilpres 2024. Kenapa? pertama dia penasaran belum pernah menang,” kata Ujang dilansir Pojoksatu.id.

Alasan kedua menurut Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) adalah Prabowo pimpinan Gerindra.

“Kedua, dia ketum Gerindra. Ketiga, dia menteri, dan keempat, tidak ada aturan yang melarang dia maju lagi,” jelas Ujang.

Baca juga:

Cerita Detektif Swasta Cirebon, Pergoki Selingkuhan Kalangan Jetset

2

Ditemukan di Jalanan, Pak Tarno Pesulap Bangkrut?

Ujang juga menilai bahwa akan terus berusaha sampai kapanpun. “Kalau pun nanti tidak menang, ia mengatakan, itu artinya nasib tidak berpihak kepadanya,” tutur Ujang.

Namun, Dosen Universitas Al-Azhar itu juga mengungkapkan, siapa pun yang berhasil merebut kursi RI-1 di Pilpres mendatang, maka dia akan menjadi presiden paling kesulitan.

“Siapapun yang menang. Yang akan menjadi presiden kedepannya akan sulit. Karena utang Indonesia semakin banyak,” ungkapnya. (pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait