Kini Giliran DPD PAN Kota Cirebon Dikunjungi Kapolres Ciko

Jumat 26-02-2021,22:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Meski baru menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan terus aktif melakukan silaturahmi ke sejumlah pejabat, tokoh masyarakat hingga tokoh politik di Kota Cirebon.

Kini giliran sekertariat DPD PAN Kota Cirebon dikunjungi mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur ini, Jumat siang (26/2).

Kedatangan Kapolres Cirebon Kota beserta rombongan tersebut disambut langsung Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani didampingi sejumlah pengurus DPD dan anggota Fraksi Amanat Nasional di DPRD Kota Cirebon M Fahrozi serta Heriyanto.

Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani kepada radarcirebon.com ditemui di sekertariat DPD PAN Kota Cirebon mengatakan, kunjungan Kapolres Cirebon Kota tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi dan perkenalan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

\"Saya aebagai ketua DPD mengapresiasi silaturrahmi yang dilakukan Kapolres Ciko ke DPD PAN, karena bagi kami ini adalah luar biasa dialog yang penuh keakraban. Rasanya ini pertama kalinya seorang Kapolres silaturrahmi ke partai dengan berkunjung secara langsung,\" katanya.

Dani menuturkan, akan melakukan kunjungan balasan ke Mapolres Cirebon Kota.

\"Insya Allah ke depan giliran kami dari DPD PAN Kota Cirebon yang akan berkunjung ke Mapolres Ciko untuk bersilaturahmi,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait