Tim Voli Pasir Putra Indramayu I Berhasil Raih Poin Maksimal

Selasa 02-03-2021,23:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

INDRAMAYU - Tim Voli Pasir Indramayu Putra kembali menang atas Kabupaten Bogor dalam ajang babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2021. Kualifikasi berlangsung di Lapangan Voli Pasir Kompleks Sport Center Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu, Selasa (02/03).

\"Alhamdulillah dengan persiapan yang matang dan waktu yang lama, Tim Indramayu I Putra bisa meraih poin dengan maksimal di babak kualifikasi hari yang kedua ini. Semoga ke depannya bisa terus menang dan menjadi juara,\" papar Asisten Pelatih Voli Pasir Indramayu, Bayu Aryan (27).

Dikatakannya, proses pertandingan cukup didominasi Tim Indramayu. Dengan skor set pertama 21-14 dan set kedua 21-12.

Indramayu I Putra unggul atas Kabupaten Bogor II, yang kemudian berhasil menang dengan hasil akhir 2-0.

Adapun Atlet Voli Pasir Putra Indramayu I yang berhasil memetik poin maksimal atas nama Saluki Zamaludin (22) dan Dwi Agustian (22).

\"Kami optimis untuk dua atlet ini memang sudah memiliki jam terbang cukup banyak. Bukan hanya di tingkat Porda Jabar, kami juga pernah bawa dia ke luar pulau Jawa seperti di Bali dan di Bangka Belitung. Bahkan Saluki sudah pernah main di Singapura dan berhasil Juara III mendapatkan medali perunggu dan Indonesia Open mendapatkan medali emas. Sementara Dwi Agustian sudah pernah juara satu Popda di Jabar juga masuk Kejurnas,\" pungkasnya. (jml)

Tags :
Kategori :

Terkait