RSUD Waled Sebar Sembako Bagi Korban Banjir

Rabu 03-03-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Sebagai kepedulian dan perhatian kepada para korban banjir di Kecamatan Waled, RSUD Waled menyebarkan paket sembako, Selasa (2/3). Ada sekitar 250 paket sembako yang diberikan kepada lima desa yang terendam banjir pekan lalu.

Direktur RSUD Waled, dr H Budi Setiawan Soenjaya MM mengatakan pihaknya menyebarkan bantuan sembako bagi para korban banjir. “Ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kami kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kecamatan Waled yang menjdi korban banjir,” ujarnya.

Budi mengatakan ada sekitar 250 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat korban banjir. “Jadi ada lima desa yang terdampak banjir kami berikan bantuan paket sembako,” tuturnya.

Budi mengungkapkan pihaknya memberikan bantuan paket sembako melaluo pemerintah desa masing-masing. “Kami berikan melalui pemdes masing-masing dan sudah kita berikan tadi pagi hingga siang,” ujarnya.

Budi berharap bantuan paket sembako yang diberikan pihaknya mampu meringankan korban bencana alam. “Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak banjir ini,”tuturnya.

Sementara itu Sekdes Gunungsari, Aris Suherman mengucapkan banyak terima kasih kepada RSUD Waled yang ikut serta memberikan sumbangan berupa paket sembako kepada warganya yang menjadi korban banjir. “Tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat sekali bagi warga kita yang menjadi korban banjir,” ujarnya.(den/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait