Koperasi Untag Sejahterakan Anggota

Jumat 05-03-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

PRINSIP dasar koperasi dari kita oleh kita untuk kita. Tujuan utamanya, memberikan kesejahteraan kepada anggota. Seperti halnya Koperasi Untag Jaya Cirebon. Pengembangan usaha terus dilakukan, agar kesejahteraan anggota semakin meningkat.

Rektor Universitas 17 Agustus (Untag) Cirebon Prof Dr Ir HM Guntoro MM MSi, mengapresiasi kemajuan Koperasi Untag Jaya. Disamping Sisa Hasil Usaha (SHU) yang signifikan meningkat, Koperasi Untag Jaya dinilai sehat dan menempati posisi 63 dari 257 koperasi di Kota Cirebon. “Mari bersama-sama kita kembangkan Koperasi Untag Jaya. Agar lebih memberikan kesejahteraan anggotanya,” ucapnya.

Ketua Koperasi Untag Jaya Cirebon Aos SSos MSi menjelaskan, aset Koperasi Untag Jaya bernilai miliaran dengan SHU yang naik signifikan. “Kami targetkan, tahun ini anggota koperasi bertambah dari 172 menjadi sekitar 200 anggota,” ujarnya optimis. Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan anggota, kata Aos, Koperasi Untag Jaya menambah beberapa unit usaha baru. Diantaranya, mengelola minimarket. (ysf)

Tags :
Kategori :

Terkait