Ridwan Kamil Giveaways 10 Rumah dan 10 Motor, Khusus Pahlawan Covid-19

Jumat 05-03-2021,14:39 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengadakan giveaways 10 rumah dan 10 sepeda motor. Lewat akun instagram @ridwankamil program berhadiah itu diumumkan.

Namun demikian, Ridwan Kamil juga menjelaskan bahwa yang berhak menerima giveaways itu bukan orang-orang sembarangan. Tetapi, para pahlawan yang berada di garda depan penanganan Covid-19 di Jawa Barat.

Dalam postingan istagramnya itu, Kang Emil -- sapaan karib Ridwan Kamil -- juga menyematkan tagar #pahlawancovid19 Jawa Barat.

\"Ada beberapa orang baik yang menitipkan kebaikannya kepada saya dan @ataliapr agar disampaikan kepada mereka2 yang di depan luar biasa berjuang melawan pandemi ini melalui pengabdiannya,\" tulis akun @ridwankamil.

\"Pahlawan covid ini bisa nakes, penegak hukum, guru, wartawan atau para relawan. Semua yang luar biasa berkhidmat dalam pandemi ini, dan hadiah ini untuk mereka dari golongan ekonomi yang belum mampu,\" tambahnya.

Baca juga:

Umurnya 250 Tahun, Ini Pohon Induk dari Durian Sinapeul

2

Survei: Risma Kandidat Kuat Calon Gubernur Jakarta

Kang Emil juga menjelaskan persyaratannya. Yakni, adanya video testimoni alias kesaksian dari teman, tetangga atau kelompok.

Video testimoni tersebut dapat dikirim ke alamat email @jabarbergerak yaitu Jabarbergerak.id@gmail.com. Paling lambat sampai dengan Kamis 11 Maret 2021.

Sementara itu, lokoasi rumah antara lain berada di Bekasi, Sumedang, Subang, Cianjur dan Bandung.

\"Kamu bisa bantu dengan Mengirimkan testimoni lengkap kenapa sahabatmu atau saudaramu layak mendapat rumah atau motor ini,\" pungkas Kang Emil. (ttr)

https://www.instagram.com/p/CL_05FDHp8o/
Tags :
Kategori :

Terkait