Ozil Unggah Foto Mesjid Istiqlal, Warganet Indonesia Geger

Minggu 07-03-2021,23:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Unggahan Mezut Ozil di media sosial baru-baru bikin warganet Indonesia geger. Mantan pemain Timnas Jerman itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal Jakarta.

Mengutip RMOL.id, dalam unggahan di akun Instagramnya, Ozil memposting foto dirinya dalam pose berdoa. Nah, sebagai latar belakang, tampak siluet Masjid Istiqlal Jakarta.

Penyerang klub Turki, Fenerbahce itu pun menambahkan lokasi unggahannya dengan \'Istiqlal Mosque Jakarta Indonesia\'.

\"Untuk setiap halangan, Allah akan datang. Dia akan membantu Anda kembali lebih kuat!#SABR,\" tulis Ozil dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ia juga menambahkan keterangan fotonya dengan sebuah kalimat yang menggunakan bahasa Indoesia.

\"Tuhan memberkati Anda,\" tambah Ozil yang juga menyertakan bendera Merah Putih di sisi kanan keterangan dan gambar hati di sisi kiri.

Unggahan tersebut langsung disukai banyak netizen Indonesia. Menariknya, bukan kali ini saja Ozil mengunggah foto dengan latar belakang masjid.

2

Hal ini setidaknya telah dilakukan Ozil dalam 4 Jumat terakhir melalui Instagram.

Dimulai dengan Masjid Jama di Delhi, India, pada 12 Februari. Kemudian Masjid Jameh di Isfahan, Iran, pada 19 Februari.

Jumat pekan lalu, Ozil juga mengunggah foto dirinya yang mengusap wajah usai berdoa dengan latar belakang Masjid DITIB Zentralmoschee di Kota Köln, Jerman.

Ozil sendiri saat ini tengah menjalani perawatan akibat cedera engkel yang dialaminya saat Fenerbahce bertemu Antalyaspor Kamis (4/3) waktu setempat. (*/RMOL)

Tags :
Kategori :

Terkait