Petugas Pelayanan Publik dan ASN Kabupaten Cirebon Divaksin, Berikutnya Masyarakat

Senin 08-03-2021,12:25 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon melakukan Vaksinasi terhadap petugas pelayanan publik dan ASN di lingkungan Pemkab Cirebon.

Vaksinasi tersebut berlangsung di GOR Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (8/3). Hadir di kegiatan vaksinasi tersebut Bupati Cirebon H Imron, Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M Luthfi, Kadinkes Kabupaten Cirebon Enny Suhaeni dan Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Sugir.

\"Hingga saat ini tidak ada kendala untuk pelaksanaan vaksinasi. Selanjutnya nanti giliran kepada masyarakat. Kalau kita kan baru sekarang di lingkup wartawan pejabat TNI, Polri dan pegawai negeri. Alhamdulillah ini cukup lancar,\" ujar Bupati Cirebon H Imron kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan vaksinasi, Senin (8/3).

Menurut Bupati, jumlah ASN dan pelayanan yang mengikuti vaksinasi sebanyak sekitar 3500 orang.

\"Pelaksanaan vaksinasi di GOR Ranggajati ini selama 3 hari. Pada hari pertama ini ada sekitar 1000 orang,\" ucapnya.

Sementara itu, Kadinkes Kabupaten Cirebon Enny Suhaeni mengatakan, tenaga kesehatan yang disiapkan pada vaksinasi ini sebanyak sekitar 150 orang dari 10 puskesmas dan Dinas Kesehatan.

\"Alhamdulillah hari ini banyak yang datang dan sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi karena mereka sadar kalau vaksin itu sangat perlu. Hari ini yang hadir sekitar 1000 lebih orang,\" katanya.

2

Bagi yang tidak lolos divaksinasi hari ini, masih kata Enny, calon penerima vaksinasi akan divaksinasi di pos Yankes puskesmas masing-masing.

\"Saya mengimbau masyarakat jangan takut dan jangan ragu untuk divaksin,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait