Salah: Buruk di Liga Premier, Beruntung di Liga Champions

Kamis 11-03-2021,11:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BUDAPEST — Penyerang Liverpool, Mohamed Salah sangat senang bisa membantu klubnya lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Berbicara kepada BT Sport, ia menyebut ini hasil yang sangat penting setelah mereka meraih sejumlah hasil buruk di liga domestik.

“Ini adalah hasil yang besar bagi kami. Kami datang ke sini setelah kehilangan beberapa pertandingan di Liga Premier. Tim ini tidak dalam kondisi terbaik tetapi kami ingin bertarung di Liga Champions dan kami Juga bertarung di Liga Premier dan lihat apa yang bisa terjadi,” katanya dikutip dari BBC Live.

Salah mengaku sangat bahagia bisa kembali jadi pahlawan kemenangan dengan satu golnya. Pada leg pertama, winger Mesir itu juga melesakkan sebiji gol. “Saya akan senang mencetak lebih banyak. Saya senang saya mencetak gol hari ini dan tim menang, itu adalah hal yang paling penting,” ujarnya.

Baca juga:

Kaesang Disebut Kena Pelet, Mbah Mijan Beberkan Fakta Ini

Aprilia Manganang Pernah Kalahkan Sprinter Nasional dan Seleksi DBL

Eks pemain Chelsea itu menjelaskan, dirinya akan terus berjuang demi tim.

2

“Kami telah mengalami beberapa cedera musim ini, tetapi yang paling penting adalah kami harus terus berjuang. Kami hanya perlu mengambil setiap permainan dan tidak melihat ke gambaran besar karena jika Anda melihat ke hal yang besar, di sana bisa terlalu banyak tekanan,” ungkapnya.

“Sudah sulit di Liga Premier, kami tidak ingin itu sulit (Di Liga Champions). Ini adalah bagian dari permainan. Beberapa tahun terakhir kami menang dan terbang, tahun ini kami memiliki cedera, itu sulit. Semoga, sekarang kita bisa terus menang,” tutup Salah. (fajar/amr)

Tags :
Kategori :

Terkait