Tracy Trinita Bongkar Bule Penipu Internasional dari Hungaria, Libatkan Anak-anak, Korbannya sampai Brebes

Kamis 11-03-2021,17:04 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Model yang kini menjadi pendeta Tracy Trinita membongkar penipuan keluarga bule penipu yang mengaku asal Slovenia. Ia mengunggah kisah itu, di Instagram Stories.

Tracy menceritakan kronologi kejadian pada Senin (8/3/2021) di Central Park, Jakarta Barat. Bule ini nampak cukup lihai mengarang cerita.

Awalnya, bapak dari keluarga bule itu yang berusia sekitar 40 tahunan menyapa dan menanyakan rute menuju alamat hotel tempat menginap di sekitar Pondok Indah.

\"Tiba-tiba ada suara pria bule tersebut seakan memanggil saya \'do you speak English?\' ujarnya. Saya pun berhenti, membalikkan badan serta mendekat ke mereka. Saya bilang \'yes, how can I help you?\',\" cerita Tracy.

Bule yang mengaku warga Slovenia itu mengungkapkan, bahwa mereka hendak berjalan kaki dari Central Park ke Pondok Indah yang berada di Jakarta Selatan.

Tracy tahu, jarak kedua tempat itu amatlah jauh. Tak lama, si bapak bule mengaku mereka baru saja dirampok sehingga tidak memiliki uang sepeser pun.

Awalnya, Tracy iba dan berniat menawarkan bantuan dengan membayar taksi online yang mengantarkan mereka. Kemudian, mantan model ini mengaku sempat juga berniat memberikan uang untuk sekadar membantu.

2

Namun, ia mulai curiga ketika menghubungi hotel yang disebut sebagai tempat bule Slovenia itu menginap. Pihak hotel menyebutkan, tidak ada warga negara asing yang tinggal di tempat mereka.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait