Terpilih Secara Aklamasi, Sri Maryati Kembali Pimpin PRSI Kota Cirebon

Kamis 11-03-2021,19:36 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Sri Maryati kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesi (PRSI) Kota Cirebon. Sri Maryati terplih secara aklamasi dalam Muscab di Aula KONI Kota Cirebon, Kamis sore (11/3).

Muscab PRSI Kota Cirebon dihadiri perwakilan lima klub renang dari enam klub yang tercatat sebagai anggotanya. Hajat empat tahunan itu berlangsung sederhana. Peserta Muscab sepakat menunjuk Sri Maryati memimpin PRSI periode empat tahun mendatang.

Sri Maryati pertama kali memimpin PRSI pada 2009 menggantikan Ketua Umum sebelumnya, mendinag H Ano Sutrisno. Kemudian terpilih kembali untuk periode kedua dan kali ini yang ketiga.

\"Tugas berat sudah menanti. Dalam waktu dekat menghadapi Porprov Jabar,\" kata Sri Maryati Usai Muscab.

Sri Maryati berharap bisa bersinergi dengan seluruh klub untuk membangkitkan kembali prestasi atlet renang Kota Cirebon. \"PRSI milik kita bersama. Seluh insan renang di Kota Cirebon. Sudah barang tentu kita harus bekerja sama demi peningkatan prestasi ke depan,\" tambahnya.

Ronny Wijaya, Ketua Wijaya Swimmimg Club mengatakan, kiprah Sri Maryati sejak periode pertamanya memimpin PRSI perlu diapresiasi. Ronny menilai, Sri figur yang tepat untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya.

\"Sebagai manusia tentu tidak ada yang sempurna. Tapi sepanjang kiprahnya, kami menilai Ibu Sri sebagai sosok yang paling tepat untuk kembali mengemban jabatan Ketum PRSI,\" katanya. (ttr)

Tags :
Kategori :

Terkait