Diduga Sopir Kaget, Fortuner Nyemplung ke Sungai Cipelang

Sabtu 13-03-2021,10:16 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

INDRAMAYU- Diduga sopir kaget, Fortuner warna hitam bernopol E 1007 PN, nyemplung ke Sungai Cipelang, Desa Rancajawat, Kecamatan Tukdana, Jumat (12/3), sekitar pukul 04.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya saja, kerugian materil ditaksir sekitar Rp5 juta.

Data yang dihimpun Radar Indramayu, kecelakaan tunggal itu bermula, saat mobil yang dikemudikan WAK warga Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokan Bunder yang melintas dari arah Jatitujuh- Jatibarang dengan kecepatan tinggi.

Namun, setibanya di semak Simubeng, Desa Rancajawat, Kecamatan Tukdana, mobil yang dikemudikannya oleng ke arah kiri karena kaget dari arah berlawanan ada kendaraan lainnya, yang membuatnya membanting kemudi kearah kiri. Namun, karena kecepatan tinggi, pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, sehingga mobil oleng dan terjun ke Sungai Cipeleng.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH MH didampingi anggotanya mengatakan, tidak ada korban jiwa dan di dalam mobil hanya ada pengemudi saja. “Mobil dapat dievakuasi dari dalam sungai menggunakan mobil derek,” katanya. (oni)

Tags :
Kategori :

Terkait