Kebugaran Meningkat, Frets Butuan Makin Percaya Diri

Sabtu 13-03-2021,13:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan mengaku siap mengarungi Piala Menpora 2021. Frets merasa, kondisi fisik dirinya dan pemain sudah meningkat belakangan ini.

Ia bersyukur, persiapan yang dilakukan dalam dua pecan, berjalan lancar. Tak ada cedera dan kendala yang berarti dihadapi tim sejauh ini.

\"Memang, jika melihat waktu persiapan, lebih tiga minggu itu, singkat. Tapi kami bersyukur bisa memanfaatkan dengan baik, dan Puji Tuhan tidak ada yang cedera selama persiapan,\" kata Frets.

Kebugaran yang meningkat juga menambah kepercayaan dirinya. Frets berharap bisa memberikan yang terbaik buat Pangeran Biru, julukan Persib.

\"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Walau mungkin harus hati-hati karena baru bertanding lagi. Tapi tetap akan kerja keras untuk hasil maksimal,\" ungkapnya.

Sementara itu, kiper Persib, Teja Paku Alam optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. Perjuangan Pangeran Biru di Grup D pada Piala Menpora 2021 nanti, akan dimulai dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Bali United, lalu Persita Tangerang. Mereka dijadwalkan akan memainkan laga di Sleman, Jogjakarta.

\"Persaingan di grup, tentu kami optimistis. Kami pun tak melihat bagaimana kondisi tim lawan, fokus pada diri sendiri saja,\" kata Teja dikutip situs klub.

2

Optimisme Teja tak lepas dari kondisi Pangeran Biru saat ini. Menurut dia, kekuatan tim asuhan Robert Alberts tak mengalami banyak perubahan, meskipun terdapat sejumlah pemain yang masuk dan keluar.

\"Jadi tidak terlalu masalah. Kondisi tim masih tetap dan kami melakukan persiapan dengan baik,\" ujarnya. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait