Unggahan Ronaldo Disukai 1 Juta Orang dalam 20 Menit, Begini Pesannya untuk Juventus

Minggu 14-03-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

TURIN — Cristiano Ronaldo mengunggah pesan luar biasa di aku Instagramnya, Sabtu, 13 Maret malam ini. Hanya 20 menit setelah diunggah CR7, pesan itu langsung mendapat like dari 1 juta lebih pengikutnya.

Dalam unggahan itu, kapten tim nasional Portugal tersebut menyinggung kegagalan Juventus di Liga Champions, tengah pekan lalu. Ia mengatakan bahwa yang terpenting dari sebuah kegagalan adalah bagaimana untuk bangkit kembali.

Menurutnya, yang lebih penting ketika terjatuh untuk apa dilakukan dalam hidup adalah seberapa cepat dan seberapa kuat untuk bangkit kembali. “Juara sejati tidak pernah menyerah!” tegasnya pada pesan caption di foto yang menunjukkan dia sedang berlatih.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut mengatakan, mereka tidak punya waktu bersedih dan kini langsung mengalihkan perhatian ke Serie A dan Coppa Italia.

“Fokus kami sudah ada di Cagliari, dalam perjuangan Serie A, di final Piala Italia dan dalam segala hal yang masih bisa kami raih musim ini,” lanjutnya.

Ronaldo menjelaskan, “Memang benar bahwa masa lalu adalah milik museum (menurut saya!), Tetapi untungnya, sepak bola memiliki ingatan … dan saya juga! Sejarah tidak dapat dihapus, ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan, dan banyak kerja keras. Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah mencapai kemuliaan dan kesuksesan.” (amr/fajar/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait