Mobil Tabrak 7 Motor dan Gerobak Kaki Lima di Jl Lawanggada, Begini Kejadiannya

Senin 15-03-2021,13:37 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon R kecelakaan di Jalan Lawanggada Kota Cirebon. Kendaraan itu, menabrak sedikitnya 7 motor, becak dan gerobak kaki lima, siang ini, Senin (15/3/2021).

Salah satu korban, Dede Priyatna (29) mengatakan, mobil tersebut nampak dalam kecepatan tinggi dari arah pertigaan Jl Lawanggada atau tepatnya dekat toko seragam.

Kemudian seperti hilang kendali sebelum akhirnya menabrak 7 motor yang parkir dekat Martabak Queen. Tak hanya itu, gerobak pedagang juga ikut jadi korban.

\"Mobilnya ngehantem motor yang parkir. Yang nyetir ibu-ibu,\" kata Dede, yang saat kejadian sedang berada di warung bubur kacang.

Dia tidak mengetahui apa penyebab mobil tersebut sampai hilang kendali dan menabrak motor maupun gerobak kaki lima.

Saksi mata lainnya menyebutkan bahwa mobil tersebut sempat menabrak becak di pertigaan Lawanggada. \"Di becak ada penumpangnya sudah tua. Dikejar motor, sampai sini oleng,\" katanya.

Dia menduga pengemudi tersebut panik saat dikejar usai menabrak becak. Kemudian hilang kendali. \"Tadi kejadiannya sekitar 11.20,\" tuturnya.

2

Sementara para korban sudah dibawa warga ke RSD Gunung Jati. Sedikitnya ada lima orang yang ditangani oleh pihak rumah sakit.

Sementara itu, warga yang mengamankan pengemudi tersebut, Rohayati mengungkapkan, sopir mobil tersebut adalah teman sekolahnya. Dia yang mengamankan saat sedang diinterogasi warga.

Pengemudi tersebut berusia sekitar 42 tahun. \"Saya tadi amankan pas lagi diinterogasi warga,\" katanya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait