Tersisa 2 Tiket 8 Besar Liga Champions, Milik Siapa?

Rabu 17-03-2021,15:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BUDAPEST - Tersisa 2 tiket babak 8 besar Liga Champions. Masih ada empat tim yang akan memperebutkannya. Bayern Muenchen vs Lazio dan Chelsea vs Atletico Madrid.

Sebelumnya, Manchester City mulus ke perempat final Liga Champions setelah menghancurkan wakil Jerman Borussia Moenchengladbach 4-0 dalam dua pertemuan di 16 Besar.

Dilansir dari jpp.com, gol Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan menutup nasib Moenchengladbach dengan kekalahan 2-0 pada leg kedua di Budapest, Rabu (17/3) dini hari WIB.

Liga Champions menjadi satu-satunya trofi yang sulit diraih Pep Guardiola. Selama lima tahun di Manchester City, Guardiola selalu gagal melampaui perempat final.

Namun pemuncak klasemen Premier League itu kini mendapatkan kesempatan menyingkirkan sial itu bulan depan setelah menunjukkan diri sebagai favorit untuk merebut gelar juara kompetisi ini lewat penampilan berkelasnya di ibu kota Hungaria itu.

Baca juga:

Nenek Berusia 100 Tahun Penjual Telur Asin, Hidup Sebatang Kara, Tak Punya Rumah

2

Move On dari Kaesang, Meilia Lau Curhat Lagi Soal Putrinya

De Bruyne dan Gundogan menjadi dua dari sejumlah pemain tetap tim utama yang dibangkucadangkan oleh Guardiola saat menang 3-0 melawan Fulham Sabtu pekan lalu.

Akibatnya City tampak segar kala menghadapi Gladbach yang sejak awal diserang tanpa henti yang memastikan kemenangan ke-24 klub ini dalam 25 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi.

Phil Foden memaksa Yann Sommer melakukan penyelamatan di sisi kanannya sebelum De Bruyne menciptakan gol pada menit ke-12.

Tags :
Kategori :

Terkait