PT Mirindo Launching MEETIME Rasain

Kamis 18-03-2021,10:25 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Mengusung business opportunity, PT Mirindo menjalin kerja sama dengan mitra bisnis menghadirkan MEETIME Rasain. Dengan tagline Lupa Nama Ingat Rasa, MEETIME Rasain kini hadir di dua tempat sekaligus, yakni di Jl Tuparev dan Jl Kartini.

Business Development PT Mirindo, Susfery Arimatea menuturkan, MEETIME Rasain merupakan penggabungan antara warung nasi goreng, pecel lele, dan ayam goreng yang dikemas dalam bentuk booth modern, stylish, praktis, serta higienis.

Mengusung konsep one stop service, tersedia juga layanan delivery dengan turut menggandeng mitra ojek online. \"Selain bisa take away, juga tersedia untuk pesan antar, sehingga lebih praktis,\" ungkapnya.

Konsep bisnis ini dihadirkan melihat pandemi yang masih berlangsung saat ini. Diharapkan, konsep bisnis ini dapat memberikan potensi bagi mitra meski dengan budget minimal namun proyeksinya bisa menjanjikan. Pihaknya pun masih membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung.

\"Kami awali dengan launching dua booth, targetnya tahun ini bisa me-launching 15 booth MEETIME Rasain,\" ungkapnya.

Sementara itu, mitra MEETIME Rasain sekaligus pemiliki booth MEETIME Rasain Tuparev, Linawati Arjono mengungkapkan, kesempatan untuk bisa berbisnis di tengan pandemi dengan MEETIME Rasain tak ingin ia lewatkan. Hal itu karena packaging, sistem bisnis, juga produk yang dihadirkan sangat diminati masyarakat.

\"Harganya pun ekonomis di masyarakat, menu yang kami jual mulai dari Rp3.000 hingga paling mahal. Rp20 ribu,” ungkapnya.

2

Berbagai makanan yang praktis dan bisa take away atau di pesan antara lain, seperti menu best seller-nya nasi goreng. Tersedia berbagai varian nasi goreng. Seperti Nasi Goreng Tek Tek, Nasi Goreng Gila, Nasi Goreng Otokowok, dan Nasi Goreng Jawa. Kemudian makanan pendamping pun tersedia seperti tahu dan tempe goreng, kol goreng, cah toge, jamur chrispy, cah kangkung, dan lainnya.

\"Semuanya bisa dipesan setiap hari mulai jam 10.00 hingga 21.00. Bisa langsung datang ataupun melalui delivery di aplikasi ojek online,\" terangnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait