Jurnalis di Kabupaten Cirebon Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Jumat 19-03-2021,22:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Cirebon berlangsung di Puskesmas Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi (19/3).

Vaksinasi tersebut diikuti puluhan jurnalis yang sebelumnya telah menerima vaksinasi pada tahap pertama. Kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau langsung Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Enny Suhaeni.

\"Teman-teman media yang mengikuti vaksinasi hari ini jumlahnya sekitar 70 orang. Dan ini merupakan vaksinasi tahap yang kedua,\" ujar Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih.

Wakil Bupati Cirebon mengatakan, dengan vaksinasi tahap kedua tersebut diharapkan kesehatan para jurnalis tetap terjaga dan prima.

\'\'Teman-teman media ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Saya harap teman-teman media diberikan kesehatan yang prima,\" katanya.

Masih di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Enny Suhaeni menuturkan, sekitar 15 ribu guru se-kabupaten Cirebon mulai Guru TK hingga SMA akan menjalani vaksinasi.

\"Vaksinasi untuk guru di Kabupaten Cirebon sudah mulai dilakukan. Pelaksanaan vaksin untuk guru ini ditargetkan akan selesai pada bulan Mei 2021,\" tuturnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait