Lionel Messi Pecahkan Rekor Xavi Hernandez di Barcelona

Selasa 23-03-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

KATALUNYA – Satu per satu rekor berhasil dipecahkan Lionel Messi bersama Barcelona. Terbaru sang mega bintang mampu pecahkan rekor Xavi Hernandez sebagai pemain yang paling sering tampil membela La Blaugrana.

Laga melawan Real Sociedad menjadi pertandingan ke 768 kali bagi Messi bersama Barcelona di semua kompetisi. Penyerang asal Argentina itu mewarnai laga tersebut dengan mencetak dua gol, Barca menang 6-1.

Catatan dari Messi ini tentu masih akan terus berlanjut, mengingat dirinya masih terus bermain untuk Barca. Belum ada pemain lain yang mendekati rekor penampilan dari La Pulga.

Baca juga:

Dewa Kipas Tak Berdaya, Kalah Telak dari GM Irene Kharisma Sukandar

Bikin Malu, Ibu Kades Dipergoki Suami sedang Begituan di Rumah Kosong

Xavi yang berada di urutan kedua tertahan di penampilan ke-767 kali bersama Barcelona. Kemudian di bawah Xavi ada mantan rekannya, Andres Iniesta yang tampil sebanyak 674 kali untuk La Blaugrana.

2

Selanjutnya ada nama gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets yang sudah mencapai angka 617. Mungkin hanya dirinya yang masih berpeluang mengejar rekor dari Messi, namun jaraknya terlampau jauh.

Pada posisi kelima ada bek legendaris Barcelona, Carles Puyol, yang sudah bermain untuk La Blaugrana sebanyak 593 kali. Dalan daftar lima besar hanya ada Messi dan Busquets yang masih aktif bermain. (vyt/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait