6 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar Orleans Masters 2021

Kamis 25-03-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – 6 wakil Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Orleans Masters 2021. Enam wakil tersebut adalah Putri Kusuma Wardani di nomor tunggal putri, Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi di ganda putra.

Kemudian, Yulfira Barkah/Febby Valencia dan Nita Violina/Putri Syaikah di ganda putri, serta Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela di nomor ganda campuran.

Pasangan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan menghadapi unggulan enam, Selena Piek/Cheryl Seinen. Lalu pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan menghadapi unggulan kedua asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Putri KW akan menghadapi pebulutangkis Swiss, Sabrina Jaquet di babak 16 besar hari ini. Jaquet termasuk pemain veteran yang sudah berpengalaman dan punya jam terbang tinggi.

Tiga wakil Indonesia lainnya bakal berjumpa wakil Denmark. Sabar/Reza bertemu Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard. Di nomor ganda campuran, Akbar/Winny berjumpa Mathias Thyrri/Mai Surrow sedangkan Zachariah/Hediana bertemu Jeppe Bay/Sara Lundgaard.

Baca juga:

Kronologi Bu Kades dan Selingkuhannya Digerebek, Pintu Kamar Didobrak Sang Anak

2

Putra Sesepuh Pesantren Buntet Terpilih Pimpin PB PMII

Siswi SMA Tipu Pejabat hingga Warga untuk Investasi, Duit Rp 26 Miliar Dibawa Kabur

Akbar/Winny mengaku tegang setelah sekian lama tidak bertanding bersama. “Saya biasanya bermain selalu enjoy tapi hari ini agak tegang sebelum main,” kata Akbar

“Ada kagok juga. Mungkin karena lama tidak bertanding dan ini kali pertama main bareng Winny lagi di turnamen internasional,” sambungnya.

Indonesia sudah tak memiliki wakil di nomor tunggal putra usai Chico Aura Dwi Wardoyo tumbang pada Rabu (24/3). Chico kalah dari Chirag Sen dengan skor 13-21, 12-21.

Tags :
Kategori :

Terkait