Detik-detik Wanita Berjilbab Biru Acungkan Senjata, Serang Mabes Polri

Rabu 31-03-2021,18:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Markas Besar (Mabes) Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Pusat diserang terduga teroris berjilbab biru. Dia nampak mengacungkan senjata di pos penjagaan.

Dari video yang beredar pelaku nampak berjalan mengarah ke pos penjagaan sambil menenteng benda berupa pistol.

Petugas yang curiga kemudian sempat mengecek keluar. Namun perempuan tersebut menodongkan senjata. Akhirnya beberapa personel tersebut kembali masuk pos untuk berlindung.

Persis di belakang perempuan tersebut juga ada petugas yang siaga melepas tembakan. Sampai akhirnya terjadi beberapa kali letusan senjata dari petugas di sisi kanan.

Wanita itu pun kemudian ambruk dan meninggal dunia. Sejauh ini, polisi menutup semua akses ke Mabes Polri yang berada di wilayah Trunojoyo tersebut.

Polisi melarang semua pihak untuk masuk area tersebut, begitupun wartawan. Sejumlah petugas tampak berjaga ketat di sekitar pintu masuk.

Saat aksi, sejumlah warga dan wartawan yang berada di sekitar lokasi sempat mendengar beberapa kali letupan yang diduga tembakan.

2

Aksi penyerangan tersebut dikabarkan tak jauh dari ruang kerja kapolri. Sejauh ini diduga pelaku penyerangan berjumlah dua orang dan satu diantaranya tewas.

Lihat videonya klik link ini. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait