Mobil Box Hanyut di Sungai, Ternyata Habis Antar Sandal ke Pamengkang

Rabu 31-03-2021,21:11 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebuah mobil box hanyut di sungai Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon saat terjadi banjir, Rabu malam (31/3/2021).

Diketahui, mobil itu awalnya mengantar sandal ke pemesan di wilayah tersebut. Sepulangnya dari pengantaran pesanan, dan dalam perjalanan pulang mobil tersebut terperosok dan hanyut di sungai hingga ke Perumahan Grand Metro Pamengkang.

Camat Mundu, Anwar Sadat mengungkapkan, saat kejadian beberapa desa di wilayahnya memang sedang banjir yakni, Desa Pamengkang, Banjarwangunan, Suci dan Mundu Pesisir.

\"Dari banjir ini ada mobil box hanyut dan satu orang sudah ditemukan dan satu lagi belum,\" kata Anwar, kepada Radar Cirebon.

Di tempat yang sama, Kuwu Pamengkang, Kosasih mengungkapkan, mobil tersebut dalam perjalanan pulang habis mengantarkan kiriman sandal.

Saat perjalanan pulang terjadi hujan deras. Namun memaksakan diri, saat arus deras kemudian mobil masuk kali dan tersangkut di jembatan.

\"Sebetulnya sudah ditahan dan diminta jangan pulang dulu pas hujan deras itu. Tapi memaksa pulang,\" tuturnya.

2

Diketahui, dari kejadian itu, sopir sudah dievakuasi, namun kernet belum diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Faozan dari BPBD Kabupaten Cirebon mengungkapkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pos SAR dan Polair untuk penyisiran korban yang hanyut. (jerel/zetizen)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait