Pirlo di Ujung Tanduk, 2 Laga Juventus Bakal Jadi Penentu

Jumat 02-04-2021,09:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

TURIN – Nasib dari pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sedang berada di ujung tanduk. Diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Kamis (1/4), dua laga Si Nyonya Tua di Serie A Italia akan jadi penentu.

Jika saat menghadapi Torino dan Napoli, Juventus tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Maka tidak sampai akhir musim, Pirlo akan langsung ditendang oleh manajemen dari kursi pelatih.

Menghadapi Torino di Stadio Grande pada laga bertajuk Derby della Mole, tentu bukan hal mudah bagi Juventus. Demikian pula saat melawan Napoli, meski bermain di kandang Juventus bukan hal mudah untuk meraih kemenangan.

Calciomercato menyebut manajemen Juventus sudah menyiapkan asisten pelatih Igor Tudor sebagai suksesor dari Pirlo. Mereka tidak akan mencari pelatih baru hingga akhir musim, sehingga Tudor akan menjadi interim.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia, tertinggal 10 poin dari Inter Milan. Selain itu Si Nyonya Tua juga sudah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Sulit bagi Juventus untuk bisa mempertahankan gelar scudetto pada musim ini. Satu-satunya harapan mereka meraih trofi hanya dari Coppa Italia, dimana Juventus sudah mencapai babak final. (vyt/fin)

Baca juga:

2

Kejam, Surili Langka Disiksa Sampai Menjerit-jerit

Ada Sosok Bung Karno di Film Imam Bukhari, Uzbekistan Sudah Minta Izin ke Bu Mega

“Pocong” Berhasil Ditangkap Polisi, Kini Dipenjara untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya

Tags :
Kategori :

Terkait