Prediksi Real Madrid vs Liverpool

Senin 05-04-2021,03:40 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

MADRIDDeja vu final Liga Champions 2018 akan terjadi dini hari nanti WIB. Real Madrid bakal kedatangan tamu dari Inggris. Liverpool akan bertandang ke Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Berikut prediksi Real Madrid vs Liverpool.

Liverpool datang dengan misi balas dendam nya setelah mereka harus menyerah di final Liga Champions musim 2017/2018 lalu. Duel ini juga tidak lepas dari nama besar kedua klub, di mana Madrid sang pemegang rekor 13 gelar Liga Champions dan Liverpool dengan 6 gelarnya.

Madrid berharap, taktik Zinedine Zidane di Liga Champions kembali berbuah manis mengingat saat Hattrick trofi Liga Champions, Madrid di latih oleh Zidane. Madrid juga sedang dalam peforma bagus dan masih berpeluang menyalip puncak klasemen La Liga setelah mereka hanya selisih tiga poin dengan tim sekotanya, Atletico Madrid.

Sementara, dari Liverpool ajang Liga Champions menjadi salah satu harapan mereka agar musim ini tidak menjadi musim yang nirgelar. Peluang mereka di Liga Inggris sudah tertutup, begitu juga di Piala liga dan Piala FA. Hal ini dikarenakan badai cedera yang di alami The Reds dan menjadi faktor utama mereka untuk tampil konsisten musim ini. Namun Jurgen Klopp tidak bisa terus-menerus meratapi krisis lini belakang dan harus mencari solusi formasi terbaik menghadapi Real Madrid.

Melihat ke belakang, ketika Liverpool di kalahkan Madrid di final Liga Champions 2018 akibat insiden cederanya bintang mereka, Mohamed Salah. Penemu bakat Salah, Hamdi Nooh, yang juga mantan pelatih di El-Mokawloon, klub divisi satu Liga Mesir menyebut, Salah tidak akan melupakan insiden 2018 lalu, ketika dirinya di jatuhkan Sergio Ramos dan mengakibatkan cidera bahu sehingga Salah harus di Tarik keluar di menit 31. \"Salah tidak akan pernah melupakan insiden dengan Ramos,\" kata Nooh kepada AS.

\"Saya menangis ketika itu karena dia sangat kecewa dan marah. Itu kan sebuah pertandingan yang penting bagi dia setelah sebuah musim yang hebat. Dia sebetulnya ingin terus bermain karena sangat profesional, tapi kan tidak mungkin. Dia itu tipe pemain yang bertindak tanpa cela, dan menginspirasi banyak orang dan dia mendapatkan banyak sekali dukungan setelahnya. Dia telah menjadi sebuah ikon nasional yang mewakili seluruh negeri dan semua orang mendukung dia di setiap pertandingan yang dia mainkan,\" kata Nooh menambahkan.

Sayangnya, pada duel panas nanti Sergio Ramos bakal absen karena cidera betis yang di alaminya ketika membela Timnas Spanyol. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait