Cristian Gonzales dan Syamsir Alam Merapat ke Klub Milik Raffi Ahmad

Rabu 07-04-2021,09:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Rans Cilegon FC terus berupaya memperkuat pasukannya. Mereka tertarik mendatangkan Cristian Gonzales dan Syamsir Alam. Rencana transfer ini dikonfirmasi oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

“Ya, Gonzales akan gabung, yang mengontak langsung ada Raffi Ahmad. Bukan sebagai asisten pelatih karena saat ini lisensi Gonzales masih C AFC, sedangkan minimal harus B,” kata Nurdiansyah kepada wartawan pada Selasa (6/4).

Sementara untuk Syamsir, menurut pria yang biasa dipanggil Banur, alasannya lebih ke pertimbangan bisnis. Jadi nantinya mantan pemain timnas Indonesia itu belum tentu akan dimainkan oleh Rans Cilegon FC.

“Belum tentu dia akan bermain, sementara kalau Gonzales keberadaannya bisa memberikan motivasi untuk pemain muda. Ia bisa berbagi pengalaman dan jam terbangnya ke pemain muda,” ujar Banur.

Sebelumnya klub milik Raffi Ahmad itu juga sudah melakukan pendekatan kepada Rendy Juliansyah dan Sutan Zico. Andalan timnas Indonesia U-19 tersebut mulai melakukan negosiasi dengan Rans Cilegon FC.

Seleksi tahap kedua yang dilakukan oleh klub peserta Liga 2 Indonesia itu akan kembali dilangsungkan pada hari ini. Proses pemilihan pemain akan langsung dilakukan oleh Banur selaku pelatih kepala. (vyt/fin)

Baca juga:

2

Aneh, Kakek Ini Tak Mempan Disuntik Vaksin Covid-19, Jarum Bengkok, Punya Ilmu Kebal?

Mantap! Kecamatan Kesambi Punya Polsek, Kantornya di Sini

Bangkitkan Wisata Batik Trusmi, Perajin Batik Divaksin

Tags :
Kategori :

Terkait