Real Madrid Memburu Kylian Mbappe

Sabtu 10-04-2021,01:30 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

PARIS - Penyerang Timnas Prancis yang bersinar di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, banyak dikaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa. Ini tak lain karena penampilan apik dari Mbappe di semua ajang yang dilakoninya bersama PSG.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 20 gol dan 6 assist di liga domestik dari 26 penampilan. Belum lagi, Mbappe tampil ganas di Liga Champions dengan catatan 8 gol dan 2 assist dari 8 penampilannya.

Statistik itu membuat banyak klub besar terkesima dan ingin merekrutnya. Salah satunya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid, yang menjadi klub terdepan untuk memburu tanda tangan Mbappe. Bahkan, pemain PSG itu diklaim sudah memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos pada musim depan.

Dari laporan Cuatro dan Cadena SER seperti di lansir AS, Mbappe mempunyai keinginan bergabung bersama Real Madrid. Kontrak Mbappe yang berakhir pada tahun 2022 tidak kunjung diperpanjang. Padahal, PSG sudah berulang kali menyatakan untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada Mbappe. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Namun, Madrid akan menghadapi masalah pada sektor finansialnya. Meski Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat ingin mendatangkan Mbappe, PSG pastinya tidak akan menjual pemain bintang mereka jika harga tidak sesuai.

Madrid sudah pasti harus merogoh kocek dalam-dalam untuk transfer ini. Mbappe digadang-gadang akan menjadi mega bintang Real Madrid dan akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo musim depan.

Setelah dianggap gagal pada transfer Eden Hazard, pelatih Real, Zinedine Zidane ingin menambah juru gedor di skuadnya musim depan. Selain Mbappe, Madrid juga dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, nampaknya Madrid memiliki kemungkinan yang kecil untuk Haaland karena harus bersaing dengan Barcelona, Manchester City, Chelsea, Manchester United dan Liverpool. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait