Persebaya vs Persib, Aji Santoso Siapkan Eksekutor Penalti

Minggu 11-04-2021,17:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SURABAYA - Duel klasik dua klub besasr tanah air antara Persebaya vs Persib Bandung di babak delapan besar Piala Menpora 2021 digelar malam ini Minggu (11/4) pukul 18.15 WIB. 

Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Kekuatan Maung Bandung sudah diantisipasi oleh Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Dia mengaku latihan para pemainnya yang secara intensif bisa memenangi pertandingan nanti sore.  \"Kelebihan dari Persib Bandung sudah kami antisipasi sebelumnya pada saat latihan,\" kata dia Minggu (11/04) dilansir jpnn.com

Disinggung soal produktivitas pemain lawan, pelatih asal Kabupaten Malang itu tidak terlalu memikirkannya. Menurut dia yang terpenting adalah kemenangan. 

\"Bagi saya produktivitas tidak menjadikan yang utama dalam turnamen ini.  Yang terpenting bagaimana anak-anak bisa lebih fokus dan bisa memenangkan pertandingan,\" tegas dia. 

Pelatih 51 tahun itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah skema lain dalam menghadapi Persib. Salah satunya jika pertandingan harus ditentukan lewat adu pinalti.

\"Saya juga sudah menyiapkan siapa-siapa saja yang menjadi penendang apabila pertandingan itu berjalan dengan babak pinalti,\" pungkasnya.  Persebaya melaju ke babak 8 besar dengan status runner up grup C Piala Menpora 2021.

2

Sebenarnya Bajul Ijo mampu menjadi juara grup, sayangnya pada pertandingan melawan PS Sleman kalah tipis 0-1. (mcr12/jpnn) 

Baca juga:

Dicegat Anak-anak, Ada yang Terlindas, Sopir Truk Ini Sedang Dicari dan Terancam Jadi Tersangka

Bule Uzbekistan Dijadikan Pemuas Nafsu, Kehabisan Uang, Terjebak Tak Bisa Pulang karena Corona

Presiden Jokowi Menangis saat Jenguk Pengungsi Banjir NTT

Tags :
Kategori :

Terkait