HOI Chapter Cikumayu Gelar Deklarasi

Senin 12-04-2021,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - HRV Owners Indonesia (HOI) Chapter Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu (Cikumayu) menggelar deklarasi atas terpilihnya ketua baru untuk Periode 2021-2023. Kegiatan ini digelar di Santana Resto, Kuningan, dengan menerapkan protokol kesehatan, beberapa waktu lalu.

Ketua HOI Capther Cikumayu Periode 2021-2023, Noi mengungkapkan, pada acara deklarasi kali ini, kegiatan dihadiri oleh sekitar 100 member dengan 80 kendaraan dari berbagai chapter. Hal ini menjadi suatu kebanggaan untuk HOI Chapter Cikumayu karena antusias dan dukungan dari chapter lainnya.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum HRV Owners Indonesia, Om KAT bersama jajaran pengurusnya. \"Bukan sekadar deklarasi. Namun, dalam kegiatan kali ini, kami juga ingin sekaligus memperkenalkan wisata Kabupaten Kuningan kepada member yang ikut serta,\" tuturnya.

Visi HOI Cikumayu antara lain berazazkan kebersamaan, kekeluargaan, bukan milik individu, dan tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan. Menyadari usia HOI jika diibaratkan seperti pohon, masih sangat mudah, meliuk tertiup angin, maka diperlukan usaha dan kerja keras untuk menghadapi tantangan dalam rangka membangun suatu komunitas yang solid dan maju.

HOI merupakan komunitas yang juga memupuk rasa kekeluargaan sesama anggotanya. Pihaknya berharap, kehadiran HOI Chapter Cikumayu mampu memberi contoh kepada klub otomotif lainnya di wilayah III Cirebon untuk terus memberikan manfaat.

\"Semgoa kami bisa terus mempromosikan pariwisata melalui kegiatan touring dan kopdar gabungan, mewujudkan kepeduliaan sosial melalui kegiatan bakti sosial, kampanye budaya disiplin dan tertib lalu lintas serta peduli terhadap lingkungan,\" tukasnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan HOI Chapter Cikumayu, bisa melakukan registrasi dengan menghubungi 085224444900 (Deni) atau 081321458194 (Edi). Informasi lainnya, bisa didapatkan dengan mengakses website hrvownersindonesia.com. \"Kami terbuka bagi masyarakat Cikumayu yang ingin bergabung,\" pungkasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait