Zlatan Ibrahimovic Jadi Sorotan Lagi, Sayang Bukan Karena Prestasinya

Selasa 13-04-2021,21:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MILAN - Tindakan Zlatan Ibrahimovic di luar lapangan kembali menjadi sorotan publik kota Milan. Dia terlihat di sebuah restoran pada Senin (12/4) padahal kota tersebut sedang dalam kondisi lockdown.

Mengutip jpnn.com, laman berita Italia, Fanpage, melaporkan bahwa sejumlah foto memperlihatkan striker AC Milan itu bersama teman-temannya tanpa mengenakan masker dikelilingi gelas-gelas anggur di restoran yang seharusnya tertutup melayani pembeli di tempat.

Minggu merupakan hari terakhir lockdown di wilayah Lombardy (termasuk Milan), dan sejumlah wilayah lain dengan statistik kasus penularan yang membaik.

Sumber dari rombongan Ibrahimovic mengatakan kepada AFP, Senin, bahwa striker Swedia itu berada di lokasi tersebut untuk pertemuan kerja, sedangkan pemilik restoran Tano Simonato mengatakan kepada Fanpage bahwa kelompok itu, yang dia sebut juga termasuk mantan pemain Milan Ignazio Abate, tidak makan di restoran itu.

\"Mereka tidak makan, sebagai teman kami meminum segelas anggur,\" tulis Fanpage mengutip perkataan Simonato.

Foto-foto tersebut menimbulkan kontroversi lagi setelah pada musim semi Ibrahimovic, yang terjangkiti COVID-19 pada September, mempromosikan jaga jarak dan pemakaian masker untuk pemerintah wilayah Lombardy.

Baca juga:

2

Ma’ruf Amin Sudah Berembuk soal Reshuffle Kabinet

Tips Puasa untuk Ibu Menyusui Selama Bulan Ramadhan

Bayi Baru Lahir, Posisi Tangan Berdoa, Ayahnya Terus-terusan Mengamini

Tags :
Kategori :

Terkait