Suporter Liverpool Serbu Anfield dan Rusak Bus Real Madrid, Klopp: Idiot!

Kamis 15-04-2021,10:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Aksi memalukan dilakukan sekelompok suporter Liverpool. Mereka menyerbu stadion Anfield dan merusak bus Real Madrid jelang perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Sangat disayangkan, bus tim Madrid mengalami pecah kaca di bagian kanan. Kaca bus Madrid yang pecah dikabarkan tempat di mana pelatih Zinedine Zidane duduk. Beruntung tidak ada korban dari insiden tersebut karena bus memiliki dua lapis kaca.

Menurut laporan Daily Mail, suporter Liverpool melempari bus pemain Real Madrid menggunakan material berat sehingga kaca bus pecah.

“Suporter Liverpool berusaha mengintimidasi pemain Real Madrid dengan melempari bus. Kaca mobil pecah,” dikutip dari laporan Daily Mail, Kamis (15/4/2021).

“Suporter Liverpool juga menyanyikan lagu bernada mencemooh kepada para pemain Real Madrid,” sambungnya.

Liverpool langsung merespons kejadian itu. Lewat pernyataan resmi yang diunggah ke laman liverpoolfc.com, The Reds mengutuk aksi serangan suporter ke bus pemain.

“Kami mengutuk keras tindakan yang menyebabkan bus tim Real Madrid rusak saat tiba di Anfield malam ini,” tulis pernyataan Liverpool.

2

Baca juga:

Boleh Mudik Sebelum 6 Mei, Begini Penjelasan Jenderal Istiono

Ini Lokasinya, 9 Titik Penyekatan Jalur Mudik Polresta Cirebon, Dijaga 900 Personel

Memiliki Keterbatasan, Amey Gadis Cilik Asal Cirebon Hafal Alquran dan Masuk Hafiz Indonesia, Membanggakan

Tags :
Kategori :

Terkait