Empat Tim Ini Lolos ke Semifinal Liga Europa, Berikut Jadwalnya Pertandingannya

Jumat 16-04-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Perempat final Liga Europa telah menyelesaikan pertandingan dini hari tadi, Jumat (16/4/2021). Hasil dari keseluruhan pertandingan, ada empat tim yang lolos ke babak semifinal. Masing-masing klub diantaranya dua wakil dari Inggris, Spanyol dan Italia.

Inggris dipastikan memiliki dua wakil di semifinal Liga Europa 2020/2021 setelah Manchester United dan Arsenal lolos ke babak berikutnya.

Man Utd lolos semifinal setelah menang 2-0 atas Granada di leg kedua perempat final di Old Trafford. Kemenangan itu membuat The Red Devils ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 4-0.

Sedangkan Arsenal sukses membantai Slavia Praha dengan skor telak 4-0 pada leg kedua. Kemenangan itu membuat The Gunners unggul agregat 5-1.

Adapun tim wakil Italia, AS Roma lolos ke Semifinal setelah sukses menahan imbang Ajax Amsterdam 1-1 pada leg kedua perempat final dan lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Baca juga:

Samadikun Geger, Ada Wanita Gantung Diri

2

Iriana Jokowi Kandidat Capres Potensial, Risma dan Khofifah Kalah

Bangga Memeluk Islam dan Menikahi Pria Aceh, Model Cantik Asal Prancis Sempat Rasakan Ini

Sementara Villarreal menang 2-1 atas Dinamo Zagreb di leg kedua perempat final. The Yellow Submarine pun lolos ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-1 atas Dinamo.

Di babak semifinal Liga Europa musim ini, Man Utd akan bertemu Roma dan Arsenal akan melawan Villarreal. Semifinal Liga Europa musim ini dijadwalkan berlangsung pada 29 April dan 6 Mei mendatang. (der/fin)

Berikut Daftar 4 Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa:

Manchester United (Inggris)

Arsenal (Inggris)

AS Roma (Italia)

Tags :
Kategori :

Terkait