Borussia Dortmund Tidak Jual Haaland Musim Depan

Sabtu 17-04-2021,00:49 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

DORTMUND - Berita tentang transfer bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland terus berhembus kencang. Banyak media mengatakan, Haaland bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini dengan dikaitkan dengan klub-klub raksasa Eropa.

Bahkan, beberapa waktu lalu, agen Haaland, Mino Raiola dan ayahnya Alf-Inge Haaland, datang ke Spanyol. Kabarnya, itu menjadi tanda-tanda transfer Haaland akan segera terlaksana. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendatangi dua kota klub raksasa Spanyol, Catalunya dan Madrid.

Selain di negara Spanyol, agen dan ayah Haaland juga tertangkap kamera menyambangi tim-tim besar Liga Inggris. Bahkan, sang agen sudah sangat percaya diri kliennya bakal menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Haaland dilaporkan bakal mendapat gaji 1 juta Pounds (sekitar Rp20 miliar) per pekan. Tetapi, alih-alih semakin jelas, malah kabar sebaliknya datang dari Borussia Dortmund. Ekspektasi Raiola kabarnya tidak sejalan dengan pihak Klub. Super agen asal Italia tersebut mengkonfirmasi, Die Borussen tetap tak memiliki niat untuk menjual Haaland.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, dengan tegas tidak akan memasukkan nama Haaland di daftar jualnya pada bursa transfer nanti. \"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa saya berada di Dortmund untuk melakukan pembicaraan,\" kata Raiola, dikutip BolaSport.com dari SPORT1.

\"Michael Zorc menjelaskan kepada kami bahwa Dortmund tidak ingin menjual Haaland pada musim panas ini. Saya menghormati pendapat ini, tetapi itu tidak otomatis juga disetujui oleh saya,\" kata Raiola.

\"Dortmund sangat jelas dalam pandangan mereka. Kami setuju dengan itu. Tidak ada perang antara kami dan Dortmund. Sama sekali tidak. Hubungan kami dengan Zorc, Aki (CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke), dan (direktur Dortmund) Sebastian Kehl tetap berjalan baik,\" tutup Raiola.

2

Super agen ini nampaknya ingin meraup banyak keuntungan dengan transfer Haaland. Beberapa media bahkan menyebut bahwa Raiola menuntut sejumlah uang komisi dari penjualan Haaland. Sementara itu, Haaland sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2024 dengan Die Borrusien. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait