Pernah Ingin Tendang Messi dari Barca, Sekarang Koeman Harapkan Ini

Senin 19-04-2021,03:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SEVILLE – Pada awal kedatangannya di Barcelona, Ronald Koeman disebut kurang menginginkan keberadaan Lionel Messi. Tetapi kini pelatih asal Belanda itu berharap agar sang megabintang bisa terus berseragam La Blaugrana.

“Mudah-mudahan ini bukan final terakhirnya. Kami semua tentu berharap supaya Messi mau bertahan di Barcelona,” ujar Koeman kepada Marca usai Barcelona meraih gelar Copa del Rey pada Minggu (18/4).

Seperti diketahui kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada bulan Juni tahun ini dan masih belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak. Pesepak bola asal Argentina itu kerap disebut akan hijrah ke Paris Saint Germain.

“Dia adalah sosok yang selalu siap untuk Barcelona. Tapi saya tidak tahu dengan apa yang akan terjadi dengan masa depannya, kita berharap Messi memberikan pilihan yang terbaik,” terang mantan pelatih Everton tersebut.

Setelah mempersembahkan gelar perdana untuk Barcelona, Koeman tidak ingin cepat berpuas diri. Kini ia meminta kepada para pemainnya untuk kembali fokus mengejar duo Madrid di kompetisi La Liga Spanyol.

“Saya pastikan! Kami akan berjuang meraih juara liga hingga hari terakhir, kita tidak akan pernah menyerah. Barcelona akan mempersembahkan yang terbaik untuk para suporter,” ucap Koeman.

Usai kalah dari Real Madrid pekan lalu, Barcelona kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. La Blaugrana tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan hanya selisih satu angka dari Los Blancos. (fin)

2

Baca juga:

Aksi Nekat Pencuri Kambing Pakai Motor Sport Terekam CCTV

Wacana Sudah 37 Tahun, Cirebon Timur Tak Kunjung Jadi Nyata

Periksa Bukaan Rahim dengan Jari, Konten TikTok dr Kevin Dihujat karena Lecehkan Perempuan

Tags :
Kategori :

Terkait