Kalahkan PS Sleman, Persib Bandung Tantang Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021

Senin 19-04-2021,23:54 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

SOLO – Persib Bandung sukses melaju ke babak final Piala Menpora 2021. Itu setelah Maung Bandung berhasil menang agregat saat melawan PS Sleman. Pada leg kedua babak semifinal di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4), Persib bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman. Hasil ini membuat agregat kedua tim jadi 3-2 untuk keunggulan Persib. Di leg pertama babak semifinal sebelumnya, Persib menang dengan skor 2-1. Kalahkan PS Sleman, Persib Bandung tantang Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.

Namun sayang, PS Sleman memutuskan untuk tidak menghadiri sesi jumpa pers via zoom bersama wartawan setelah kekalahan dari Persib. Entah apa alasan utama PSS Sleman menolak untuk memberikan keterangannya.

Pada sesi jumpa pers pertama, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan salah satu pemainnya, yakni I Made Wirawan menghadiri sesi tanya jawab dengan awak media.

Setelah selesai, seharusnya PSS Sleman yang hadir. Awak media pun cukup menunggu lama untuk menantikan kedatangan dari tim PS Sleman di ruang sesi jumpa pers. Seiring berjalannya waktu, ada kabar bahwa benar PS Sleman menolak untuk memberikan keterangannya kepada pewarta. \"Semua pemain dan tim pelatih PS Sleman sudah berada di bus. Mereka tidak mau melakukan sesi jumpa pers,\" ucap salah satu panpel pertandingan dikutip BolaSport.com.

Gol dramatis Ezra Walian menjadi penentu kemenangan Persib untuk lolos final menghadapi Persija Jakarta pada final Piala Menpora 2021. Persib memang akhirnya melaju ke babak final Piala Menpora 2021 berkat gol Ezra pada menit ke-84. Sundulan eks pemain PSM Makassar ini berhasil menjebol gawang PSS sekaligus lolos ke partai puncak. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait