Resmikan Alun-alun Kejaksan, Kang Emil; Campur-campur Rasanya

Rabu 21-04-2021,17:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil resmi melakukan launching dan serah terima Alun alun Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (21/4/2021).  

Saat memberikan sambutan peresmian, Kang Emil mengaku campur aduk perasaannya. “Hari ini campur-campur rasanya. Apalagi lihat masjid yang indah, gerbang yang indah. Kenapa campur-campur? Bahagia meresmikan. Satu sisi, istri lagi kena covid-19. Jadi pikiran bercabang-cabang,” ujar Kang Emil, dalam sambutannya.

Gubernur juga menyampaikan terkait proyek alun-alun tersebut. Menurut dia, tugas pemimpin membahagiakan warganya. Karenanya, dia ingin warga Kota Cirebon bahagia, gembira.

Selain Alun-alun Kejaksan, gubernur juga meresmikan sebuah fasilitas creative center di Gedung Negara.

Adanya gedung ini, dengan harapan nantinya pemuda Cirebon tidak perlu ke mana-mana. Cukup di Cirebon saja.

Kang Emil yakin, masa depan ada di Cirebon. Apalagi sejak ada Tol Cipali, Kota Cirebon sudah menjadi saingan Kota Bandung.

“Makanya saya titip, Pak wali, Ibu wakil, manjakan tamu dengan fasilitas yang nyaman. Bahagiakan masyarakat,” tandasnya.

2

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH mengungkapkan, masyarakat Kota Cirebon senang dengan adanya Alun-alun Kejaksan.

Karenanya, dia menghaturkan beribu terima kasih atas segala upaya gubernur dan perangkat daerah provinsi jabar menjadikan alun-alun kejaksan.

\"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami, bagian dari perjuangan mewujudkan Jabar Juara Lahir dan Batin,\" tuturnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait