Pengakuan Munarman Terkait Video Balada Cinta Sekjen FPI, 13 Tahun Poligami

Jumat 30-04-2021,15:25 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Pihak Munarman akhinya buka suara terkait video viral bersama seorang perempuan di sebuah hotel. Tim pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro memastikan, perempuan di dalam video tersebut merupakan istri kedua Munarman yang sah.

“Bener, (hingga saat ini ) masih tetap istrinya,” kata Sugito sebagaimana dikutip dari PojokSatu.id, Jumat (30/4/2021).

Sugito menjelaskan, Munarman berpoligami. Munarman menikahi Lily Sofia sejak 2008. Karena itu, pihaknya membantah bila video viral kliennya itu dikaitkan dengan isu-isu negatif.

“(Poligami) kalau tidak salah 2008 ya 2009,” ungkapnya.

Namun, Sugito tak menjelaskan ketika ditanya berapa anak dari pernikahan Munarman dengan Lily. “(Kita) lebih kosentrasi membahas kasusnya (dugaan teroris),” ujar Sugito.

Seperti diberitakan sebelumnya, video sosok yang diduga Munarman bersama seorang perempuan di salah satu hotel sempat viral.

Video berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI’ tersebut berdurasi 1.39 menit. Video tersebut menampilkan sosok laki-laki yang diduga Munarman masuk dan keluar di salah satu hotel.

2

Saat keluar hotel, laki-laki yang diduga Munarman itu bersama seorang perempuan. Video ini viral tak lama setelah penangkapan Munarman oleh Densus Antiteror 88 di Tangerang pada 27 April lalu. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Gubernur Papua Tolak KKB Disebut Teroris, Ini Alasannya

Mantan Model Isya Jeeperson Masuk Islam, Ibunya Sempat Mengancam, Akhirnya Ikut Jadi Mualaf

Puluhan Siswa SMK Pertanian Indramayu Positif Covid-19 saat PKL di Lembang, Ada 13 yang Pulang Kampung

Tags :
Kategori :

Terkait