Mat Drajat Berduka Kehilangan Kolonel Harry Setiawan, Kru KRI Nanggala 402

Jumat 30-04-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

KESEDIHAN Mat Drajat tak terbendung. Air matanya jatuh saat mengenang saat-saat terakhir perjumpaannya dengan Kolonel Harry Setiawan, salah satu kru KRI Nanggala 402.

Kolonel Harry, salah satu korban kapal selam yang terbelah tiga di Perairan Bali Utara itu, merupakan suami dari Winny, sepupu pemeran Kang Komar di Sinetron Preman Pensiun tersebut.

“Enam bulan lalu sempat ke rumah. Beliau sosoknya  walau punya pangkat, dalam keluarga hangat, luar biasa. Tidak pernah memakai pakaian (dinas) di dalam keluarga. Saya sangat kehilangan,” ungkapnya di acara Brownis, Jumat (30/4/2021).

Mat Drajat menjelaskan sebelum tugas di Nanggala 402, Kolonel Harry sempat bertugas di Kepulauan Natuna juga Surabaya.

Dia mendoakan agar Kolonel Harry diterima iman dan Islam oleh Allah SWT. Terselip harapan, bahwa Kolonel Harry dan kru lainnya masih bisa selamat.

“Kalau ada mukjizat dari Allah, terimakasih dikembalikan ke keluarga,” sebutnya.

Kepada istri Kolonel Harry yang merupakan sepupunya, Mat Drajat mendoakan agar tetap tabah. Apalagi, masih memiliki anak-anak yang masih kecil.

2

“Istrinya adik sepupu saya semoga diberikan ketabahan, terutama anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Semoga Winny bisa sekaligus menjadi bapak untuk mengasuh anak-anak,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

Baca juga:

Gubernur Papua Tolak KKB Disebut Teroris, Ini Alasannya

Mantan Model Isya Jeeperson Masuk Islam, Ibunya Sempat Mengancam, Akhirnya Ikut Jadi Mualaf

Puluhan Siswa SMK Pertanian Indramayu Positif Covid-19 saat PKL di Lembang, Ada 13 yang Pulang Kampung

Tags :
Kategori :

Terkait