Mayat tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Jaring Nelayan di Laut Waruduwur

Sabtu 01-05-2021,05:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Nelayan asal Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengambang di Pantai Perairan Laut Waruduwur, Kabupaten Cirebon.

Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 40 tahunan dan saat ditemukan memakai celana panjang biru dongker, serta pakaian warna orange biru dongker.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, Rawi (40) sedang mengangkat jaring ikan miliknya Jumat (30/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketika sedang mengangkat jaring ikan, Tawi melihat mayat tersangkut di jaring ikan miliknya. Karena menemukan mayat, Tawi pun langsung meninggalkan lokasi untuk melaporkan ke pihak yang berwenang.

Tim SAR Gabungan yang menerima laporan langsung datang ke lokasi, untuk melakukan pencarian dan evakuasi Korban.

Mayat berhasil dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan sekitar pukul 00.55 WIB, Sabtu dinihari (1/5). Selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Gunung Jati oleh petugas dari Polsek Astanajapura.

Kepala Pos SAR Cirebon, Eddy Sukamto membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

2

\"Saat ditemukan, kami tidak menemukan kartu identitas pada mayat tersebut. Kasus temu mayat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,\" ujarnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait