Orang Tua Tak Tau Nani Sudah Nikah Siri, Pasca Kasus Sate Sianida, Kesehatan Menurun

Kamis 06-05-2021,07:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MAJALENGKA - Orang tua Nani Apriliani Nurjaman disebut tak tahu anaknya telah menikah siri dengan Aiptu Tomy. Kini kesehatan mereka dikabarkan menurun pasca kasus sate sianida.

Kejadisn ini, membuat masyarakat setempat terkejut. Nani dinilai sangat tertutup oleh warga sekitar kediamannya di RT 03 RW 03 Dusun Suka Asih itu.

Pasalnya Nani jarang pulang dan hanya diketahui mudik dua kali dalam setahun.

Kepala Dusun Suka Asih Rendy Riana saat ditemui di balai desa menceritakan, warga tidak banyak yang tahu latar belakang mulai dari pekerjaan, kepulangan, hingga hubungan asmara sampai nikah siri dengan Tomi.

Orang tuanya juga tidak tahu jika Nani sudah nikah siri dengan Tomi.

\"Apalagi fakta itu masyarakat di sini baru mengetahui dari informasi media di Bantul. Sampai sudah punya rumah dan nikah siri. Itu juga kami (masyarakat) baru mengetahuinya,\" terangnya, kepada wartawan.

Menurut Rendy, Nani pulang ke kampung dalam satu tahun hanya dua kali. Begitu juga orang tuanya kesana hanya satu kali. Orangnya sangat tertutup.

2

Namun, Rendy mengetahui jika dirinya pernah mendapatkan bingkisan makanan (Snack) dari keluarga Nani yang kabarnya menggelar perayaan ulang tahun.

Tepatnya awal Ramadan atau tiga hari puasa pertama. Nani sempat bagi-bagi makanan.

\"Orang tuanya suruh beli makanan dan dibagikan ke tetangga. Tapi Nani nya saat itu belum datang. Kata orang tuanya, pas datang juga hanya sekitar satu jam. Karena saat itu juga dijemput laki-laki yang kabarnya adalah Tomi yang kesini (Buniwangi),\" imbuhnya. (ono)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait