Pemudik dari Cirebon Kecelakaan Nabrak Baliho di Purbalingga, Begini Kondisinya

Jumat 14-05-2021,07:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Seorang pemudik asal Cirebon yang hendak mudik ke Purbalingga mengalami kecelakaan. Diketahui identitasnya adalah Iis Atmadja Putra (27).

Dia mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Mayjen Sungkono Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga, Kamis (13/5/2021) dini hari .

Alih-alih pemudik tersebut bisa berlebaran dengan keluarga di kampung halaman, justru dia dibawa polisi Polsek Kalimanah ke rumah sakit.

Hal itu karena korban mengalami sejumlah luka akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya. Selain itu, kendaraan juga mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor Yamaha Vega, bernomor polisi B 3266 BCX.

\"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Namun pengendara mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Selain itu, sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Danang (40) yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan, sepeda motor melaju dari arah selatan (Purwokerto) menuju utara (Purbalingga).

2

Di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara motor minggir ke kiri sehingga menabrak besi penyangga baliho.

\"Diduga pengendara motor mengantuk akibat menempuh perjalanan jauh mengendarai sepeda motor. Pengendara mengaku saat kejadian dalam perjalanan mudik dari Cirebon menuju Purbalingga,\" kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk korban saat ini sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Nirmala Purbalingga.

Sedangkan kasus kecelakaan ditangani oleh petugas dari Satlantas Polres Purbalingga.

Disebutkan dia, pemudik tersebut adalah warga Kutabawa Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. (jie/yud/rmol)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait