New Zealand Berhasil Kalahkan Corona, My Chemical Romance Siap Konser

Minggu 16-05-2021,15:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

WELINGTON - New Zealand menjadi salah satu negara yang sukses mengalahkan virus corona atau covid 19. Kini mereka bersiap hidup normal. Bahkan menggelar konser My Chemical Romance.

Grup band papan atas itu dijadwalkan melaksanakan konser pada Maret 2022. Dan negara di Oceania itu menjadi bagian dari konser reuni mereka.

Selain menyambangi Selandia Baru, dalam jadwal turnya tersebut, dikutip dari NME, My Chemical Romance juga akan tampil di sejumlah kota di Amerika dan Eropa mulai dari 17 Mei hingga Oktober 2022.

Baru-baru ini, My Chemical Romance baru saja menambahkan tiga jadwal di tiga kota dalam agenda turnya, yang terdiri dari dua kota di Rusia dan satu kota di Ukraina, yakni St. Petersburg pada 16 Juni 2022, Moscow pada 17 Juni 2022 dan Kiev pada 19 Juni 2022.

Sebelumnya, My Chemical Romance terpaksa harus mengganti jadwal turnya mundur ke 2022 karena pandemi virus Corona yang belum juga usai di tahun ini. Atas penundaan itu, mereka meminta maaf pada penggemar karena terpaksa harus menunda lagi tur reuni mereka.

\"Kami benar-benar sedih, tapi emosi itu hanya lah bagian dari dalamnya perasaan yang kami miliki ketika menyaksikan penderitaan dan kehilangan di tahun lalu,\" tutur mereka.

Sebelum pandemi virus Corona berlangsung, pada Januari 2020, My Chemical Romance mengabarkan tur reuni mereka akan dimulai di Amerika Serikat pada September 2020. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait