Dicegat di Pos Pemeriksaan, Isi Tas Pengendara Sepeda Motor Ini Bikin Kaget Polisi

Minggu 16-05-2021,23:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor bikin kaget petugas polisi di pos pemeriksaan. Saat tasnya dibuka, barang bawaannya langsung bikin polisi terkejut.

Dilaporkan jpnn.com dari Cartoq, Minggu (16/5), dalam upaya pembatasan mobilitas warga, di sepanjang jalan banyak petugas memeriksa setiap kendaraan untuk memastikan bahwa mereka memiliki izin berpergian.

Dalam kegiatan pemeriksaan, polisi dikagetkan oleh salah satu pengemudi sepeda motor ini. Sebab, pengemudi motor itu membawa ular. Awalnya, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu diperiksa oleh petugas saat melintas di wilayah Karnataka, India. Pemeriksaan tidak hanya dilakukan pada kartu identitas, tetapi juga barang bawaannya.

Kebetulan pria tersebut hanya membawa satu tas yang dikenakan di punggung saja. Hewan berbisa yang sangat mematikan itu disimpan di dalam wadah bulat yang terbuat dari kaca.

Ukurannya tidak terlalu besar, tetapi cukup untuk membuat orang-orang di lokasi kabur.

Saat diinterogasi, ternyata pria itu sehari-harinya berkerja sebagai penyelamat hewan. Dia baru saja mendapatkan panggilan bahwa ada ular berbisa di salah satu rumah warga dan datang untuk mengamankannya.

Saat hendak kembali ke rumah, dia melewati rute yang berbeda dan kebetulan ada pemeriksaan. Salah satu seorang petugas kemudian membuka tas untuk melihat isinya. Namun, petugas itu sontak kaget lantaran isi tas tersebut adalah seekor ular kobra. (ddy/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait