Tanya Urusan Ranjang ke UAS, Olla Ramlan Malu-malu

Selasa 18-05-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Aktris Olla Ramlan tanya urusan ranjang ke Ustaz Abdul Somad alias UAS. Itu dilakukan Olla saat mengikuti tausiah UAS secara virtual.

Aktris cantik itu mengatakan, sebenarnya masalah ini sudah lama ingin ditanyakan tetapi malu diungkapkan.

\"Saya malu sebenarnya ustaz, tetapi saya disuruh bertanya langsung kepada UAS,\" ujar Olla Ramlan dikutip dari kanal YouTube Slamet Basuki.

Pada malam-malam mendekati akhir ramadan, lanjut Olla, biasanya umat Islam diminta untuk itikaf. Di sisi lain, kerap muncul keinginan untuk berhubungan suami istri setelah tarawih.

\"Bisa enggak ya ustaz kalau berhubungan suami istri di malam-malam terakhir Ramadan,\" tanya dia.

Menurut Olla, masalahnya setelah berhubungan suami istri sering merasa malas mandi dan keramas. Padahal, malam-malam akhir Ramadan merupakan waktu yang baik untuk memperbanyak ibadah.

Mendapat pertanyaan demikian dari Olla Ramlan, UAS pun tersenyum. Menurut dia, berhubungan suami istri di malam-malam terakhir Ramadan dibolehkan. 

2

\"Memang, di malam-malam terakhir Ramadan umat Islam diminta itikaf. Bagi yang ingin berhubungan suami istri boleh saja,\" ucapnya.

Bila malas mandi hadas besar, lanjutnya, cukup berwudu saja. Kemudian dilanjutkan tidur lagi sambil berzikir.

\"Orang yang berhadas besar tidak bisa membaca (memegang) Al-Qur\'an tetapi tidak dilarang untuk berzikir,\" pungkas UAS. (*/jpnn)

Baca juga:

Sekda Turun Tangan Ngosrek Alun-alun Kejaksan

Keren! Tunggangan Supermewah Dybala untuk Rayakan Gol ke-100 di Juventus

Dukungan Pemain Leicester Ternoda Gara-gara Eran Zahavi, Bendera Palestina Diganti Israel

Tags :
Kategori :

Terkait