Viral Polsek Dibakar, Warga Sebut Polisi Tak Becus Berantas Begal

Rabu 19-05-2021,10:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

LAMPUNG - Video Polsek Candipuro, Lampung Selatan dibakar massa viral di media sosial. Warga berdemo kesal karena menganggap polisi tidak becus menangani begal.

Polsek Candipuro Lampung Selatan dibakar massa diketahui terjadi pada Selasa (18/5/2021) malam. Dilansir dari Radar Lampung, peristiwa itu terjadi pukul 22.00 WIB.

Dalam video yang beredar di WhatsApp warga menyatakan, mereka geram lantaran kasus begal marak.

\"Demo… Demo… Masyarakat mengeluh polisi kurang tanggung jawab dengan tugasnya. Banyak begal yang lolos di Desa Beringin,\" kata pria dalam video itu.

Kapolsek Candipuro AKP Ahmad Hazuan membenarkan kejadian itu. Namun dia membantah tidak becus menangani begal.

Dia meluruskan, yang dibakar massa bukan gedung polsek. Namun hanya bagian SPKT. Dan saat kejadian sebetulnya ada Kanit Reskrim dan Intelkam di lokasi. Hanya saja mereka pergi lantaran ketakutan.

Soal tudingan tidak becus menangani begal, pihaknya membantah. Sebab, sudah banyak kasus pembegalan yang diungkap. Polisi juga rutin melakukan patroli sebagai tindakan pencegahan.

2

\"Masyarakat mohon tetap bersabar, kami berupaya mengungkap kasus yang sedang kita upayakan menangkap pelaku begal yang meresahkan masyarakat,\" tandasnya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait